bangun rumah jakarta

disain bangun rumah by Milenium Kreasi

disain bangun rumah by Milenium Kreasi

Sources : http://www.mileniumkreasi.com Anda ingin membangun rumah ada beberapa pilihan yang dapat dijadikan bahan pertimbangan, apakah anda ingin mengerjakan sendiri pembangunan tersebut, menggunakan jasa mandor atau menggunakan jasa kontraktor, masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Jika anda mempunyai banyak waktu dan sanggup untuk mengawasi, mengontrol dan mengerti proses pelaksanaan pembangunan rumah, anda bisa mempertimbangkan menggunakan jasa tenaga kerja harian atau melalui mandor karena apabila anda dapat me-manage itu semua dengan baik maka biasanya total biaya yang akan dikeluarkan akan lebih sedikit dibandingkan dengan anda menggunakan jasa borongan (kontraktor), demikian pula sebaliknya jika anda tidak dapat melakukan itu semua dengan baik tidak tertutup kemungkinan biaya yang dikeluarkan akan lebih besar.

Dalam pemilihan kontraktor rumah tinggal, ada beberapa hal yang perlu dicermati karena banyak sekali yang menawarkan jasa pembangunan rumah, mulai dari pelaksana personal hingga perusahaan kontraktor. Secara umum menggunakan jasa perusahaan kontraktor akan lebih baik dibandingkan dengan personal dilihat dari segi legalitas, kapabilitas dan kapasitas mereka untuk melaksanakan pembangunan tersebut. Anda juga harus mempelajari perusahaan kontraktor itu sehingga anda benar-benar merasa yakin bahwa perusahaan tersebut sesuai dengan apa yang anda harapkan. Jangan selalu terpancing dengan penawaran harga pembangunan rumah yang murah karena biasanya akan sebanding dengan kualitas bangunan. Biasanya kontraktor yang berani melaksanakan pembangunan dengan harga yang murah, dilakukan dengan cara mengurangi kualitas struktur bangunan sehingga akhirnya akan berdampak pada kekuatan bangunan secara keseluruhan.

Untuk mempelajari hal tersebut anda dapat mencari referensi dari berbagai pihak, pilihlah kontraktor yang sesuai dengan anda. Salah satu perencana dan pelaksana pembangunan rumah yang dapat anda pertimbangkan adalah PT.Milenium Kreasi yang berlokasi di jakarta. Visit http://www.mileniumkreasi.com. Portofolionya dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan telah tersebar di berbagai kota besar di indonesia yang meliputi pekerjaan rumah tinggal, bangunan commercial, interior perkantoran, interior furniture, pembuatan master planing kawasan, serta tempat sarana peribadatan.

Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a comment